Skip to main content
Uncategorized

“EBS Leadership Summit 2021” Ajang Mencetak Para Pemimpin Muda di Masa Depan yang Cerdas Intelektual, Emosional, dan Spiritual

By March 3, 2021No Comments

Pagi! Pagi! Pagi!

Alhamdulillah pada hari Kamis (25/02) ESQ Business School (EBS) telah menyelenggarakan kegiatan “EBS Leadership Summit 2021” yang dihadiri oleh 1200 peserta dari Sekolah Menengah Atas dari Seluruh Indonesia. Acara ini diselenggarakan online melalui aplikasi Zoom Meeting.

Acara ini dibuka oleh sambutan dari Ketua ESQ Business School yakni Ibu Leli Deswindi, S.E.,M.T, setelah itu dilanjutkan oleh pembukaan serta Inspiring Motivation Speech dari Bapak DR.(HC) Ary Ginanjar Agustian selaku Founder dari ESQ Business School dan Bapak DR.Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A, M.B.A “Kita juga bisa mengikuti jejak kepemimpinan yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW. Namun setiap pemimpin itu akan diminta pertanggungjawabannya. Maka saya melihat adanya contoh potensi dari teman-teman EBS ini untuk menjadi pemimpin dengan pendekatan intelektual, emosional, spiritual,” papar Sandi dengan gagah mengenakan udeng.

Sandi Uno bersama Ary Ginanjar memberikan sharing motivasi pengalamannya sebagai ‘leader’ kepada para penerus bangsa itu. Harapannya, jejak positif dari kedua tokoh nasional itu dapat ditiru oleh generasi zIlenials.

Acara ini pun turut dimeriahkan oleh sharing session dari M.Rizky Kurniawan (Mahasiswa EBS), M.Lutfi Aziz,S.Mn (Alumni EBS) dan Muhariyadi Kuncoro, S.Mn (Alumni EBS) yang memberikan sharing terkait pengalaman organisasi mereka yang pernah mereka ikuti di kampus EBS, dsb.

Setelah acara ini selesai, peserta masih akan diajak untuk membuat Ide Social Project yang akan dikompetisikan antar peserta lain, ajang ini menjadi ajang kompetisi antar sekolah SMA Se-Indonesia, di mana juara 1 nya berhak membawa trophy, uang tunai sebesar Rp 2.000.000, Free Group Coaching oleh President ASESCO, Free Training New Chapter untuk 20 siswa, dan mendapatkan beasiswa ESQ Business School senilai total Rp 20.000.000.

Semoga dengan terselenggaranya acara ini kelak akan lahir para pemimpin bangsa yang tak hanya cerdas secara intelektual, tapi juga cerdas secara emosional, dan spiritual.

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter

Leave a Reply

Open chat