Mahasiswa

BEM ESQ Business School Sukses Menggelar Acara “Pasar Lokal 2020” Jakarta

By September 28, 2020No Comments

ESQ Business School – Sebagai generasi muda Indonesia sudah sepatutnya memberikan kontribusi terbaik terhadap kemajuan bangsa Indonesia, caranya adalah dengan berkegiatan yang positif, menginpirasi, dan membantu sesama. 

Hal tersebut selaras dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ESQ Business School (EBS) yang telah sukses menggelar acara “Pasar Lokal 2020” yang telah diselenggarakan pada Sabtu (04/01/2020) sampai Ahad (05/01/2020) yang bertempat di Taman Menteng, Jakarta Pusat.

Acara “Pasar Lokal 2020” selain sebagai bentuk memperkenalkan bisnis-bisnis dari para mahasiswa EBS, acara ini juga bertujuan untuk menggalang dana sosial melalui perkenalan produk-produk yang dihasilkan mahasiswa. Dana bantuan atau donasi barang-barang akan disalurkan kepada daerah-daerah bencana di Indonesia

Di acara ini, turut hadir Bapak perwakilan dari Pemerintah Kota Jakarta Pusat untuk memberikan doa serta dukungannya kepada para mahasiswa EBS. Acara “Pasar Lokal 2020” ini selain memperlihatkan bisnis-bisnis dari para mahasiswa EBS dalam mata kuliah “Business Creation,” juga diisi oleh Workshop, Talkshow, Art Performance, Live Music, Mini Theatre, Beauty Class, dan Doorprize. 

Acara “Pasar Lokal 2020” yang berlangsung dua hari kemarin, turut dihadiri oleh Ibu Leli Deswindi, selaku Wakil Ketua 1 Bidang Akademik, Bapak Sujoko Winanto, selaku Wakil Ketua 3 Bidang Kemahasiswaan, dan Bapak Danang Indarajaya, selaku dosen EBS. Mahasiswa EBS, Syakir Daulay pun turut memberikan sharing dan berbagi pengalamannya dalam talkshow pada hari Ahad (05/01/2020)

Terima kasih teman-teman yang sudah turut datang, meramaikan dan mendukung acara #PasarLokalEBS serta bagi yang sudah membantu memberikan donasi terbaiknya untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana.

ESQ Business School
Empowering Leaders with Character
#suksesberkarakter

Leave a Reply

Open chat